Diberdayakan oleh Blogger.

Panduan Shalat Lengkap


Panduan Shalat Lengkap


Ukuran  : 15,5 x24 Cm;

Tebal     : 616  hlm;
Kertas   : HVS 70 gram; B/W
Harga    : Rp 99.000,-
               Rp 90.000,- (Diskon 10%)

Deskripsi:

Jika selama ini Anda telah berusaha shalat dengan khusu’, tapi tak kunjung bisa. Itu berarti shalat Anda belum sesuai dengan yang diajarkan oleh Rasulullah saw.. Sebab beliau adalah orang paling khusu’ dalam mengerjakan shalat. Jadi, sebenarnya Anda tidak perlu bersusa payah untuk bisa mencapai shalat khusu’, asal shalat Anda benar dan sesuai dengan yang beliau ajarkan, pasti Anda bisa shalat dengan khusu’.
Lantas, bagaimana kita bisa shalat dengan benar dan sesuai degan yang diajarkan oleh Rasulullah saw.? buku ini akan membimbing Anda untuk bisa mengerjakan shalat secara benar dan sesuai dengan apa yang beliau ajarkan.

Karya Dr. Sa’id bin Ali bin Wahaf al-Qahthani ini merupakan satu-satunya buku tuntunan shalat yang memadai untuk bisa dijadikan rujukan karena didasari dengan dalil-dalil yang shahih, baik dari al-Qur`an, hadits, atsar, dan pendapat para ulama salaf dan khalaf.

Kini saatnya Anda membuka dan merujuk kitab ini untuk bisa mengerjakan shalat dengan baik, benar, dan khusu’. Shalat tidak hanya berimbas pada diri sendiri, akan tetapi juga pada orang lain, yaitu shalat yang bisa mencegah segala perbuatan keji dan mungkar.

 
berita unik